PRINGSEWU – Semarak, riuh, penuh kekompakan, dan seru, seperti itulah keadaan di Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu saat menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019.

Dimulai pada tanggal 13 hingga 16 Agustus, berbagai rangkaian perlombaan diselenggarakan di RSUD Pringsewu, yakni Lomba Mewarnai Anak, Turnamen Pingpong, Lomba Balap Karung, Lomba Lari Estapet Kaki, Lomba Joget Balon, Lomba Kebersihan Ruangan, Lomba Yel-yel Antar Ruangan, dan yang terakhir adalah Lomba Tumpeng Bertemakan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun.

Semua perlombaan telah dilaksanakan, dan berjalan dengan sangat meriah, dan yang dinanti-nanti adalah hadiah menarik yang nantinya akan dibagikan kepada para juara pada upacara apel pagi rutin, yakni pada Rabu (21/8/2018).

Khusus lomba mewarnai anak, hadiah telah dibagikan langsung oleh Direktur RSUD Pringsewu, dr. Teddy, Sp.PD kepada para juara. Tujuan utama dilakanakannya perlombaan-perlombaan ini juga untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar pegawai RSUD Pringsewu agar terus semangat berkarya, bersemangat dalam menjaga kesehatan warga masyarakat. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *