PRINGSEWU – Dalam kegiatan yang berlangsung pada Selasa (27/8/2019) di Aula RSUD Pringsewu ini, para peserta yang terdiri dari pejabat struktural eselon III dan IV, Kepala Ruang Perawatan, Kepala Instalasi/Unit menjalani dua kali tes (pre dan post) berbasis online untuk mengetahui kemampuan manajerial sebelum dan sesudah pembekalan. Hasil dari tes dapat diketahui secara langsung.

Tes online, dalam kegiatan ini juga memaparkan kendala yang ada di masing-masing ruangan untuk segera diperoleh solusi, khususnya dalam hal teknis.

Direktur RSUD Pringsewu, dr. Teddy, SP.PD menjelaskan kepada peserta MOD di era Revolusi Industri 4.0 saat ini, Rumah Sakit harus bisa bekerja dengan cepat yang berbasiskan pada Teknologi, menyesuaikan dengan kondisi yang berkembang dan berubah dengan cepat.

Pada kegiatan ini, disosialisasikan juga peraturan, teknik membuat laporan dan penyelesaian masalah serta jadwal jaga terkait petugas MOD, yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan September 2019 oleh para peserta. Dengan dibentuknya MOD tersebut, diharapkan fungsi kontrol terkait pelayanan, fasilitas dan sarana-prasarana Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu dapat berjalan dengan maksimal selama 24 jam. (rsudpringsewu/ind/nit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *