PRINGSEWU – Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu terus berupaya meningkatkan berbagai fasilitas serta pelayanan yang ada, hal ini direalisasikan dengan diselenggarakannya acara In House Training Tentang Hak Pasien, di Aula RSUD Pringsewu, Kamis (3/5/2018).

Acara ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan guna meningkatkan mutu pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu guna dapat memperoleh hasil yang maksimal dalam rangka Akreditasi Rumah Sakit. Dengan mengikuti berbagai ketentuan-ketentuan serta peraturan-peraturan yang berlaku guna berjalannya pelayanan di RSUD Pringsewu dengan maksimal, dengan bersama-sama manajemen, petugas medis, perawat, satpam, dan supir ambulans mengikuti berjalannya In House Training dengan semangat.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis (3/5/2018), dr. Litaria, Sp.OG menjadi narasumber, dan pada hari selanjutnya, yakni Jumat (4/5/2018) dr. Eko Purnanto, Sp.B. Pada hari ke-dua, ini In House Trainning diselenggarakan dengan peserta dan ditempat yang sama, namun dengan tema yang berbeda, yakni tentang Inform Consent dan Second Opinion.

Direktur RSUD Pringsewu, dr. Teddy, Sp.PD berpesan kepada peserta agar segera menerapkan ilmu yang didapatkan dalam acara In House Training ini.

“Setelah mendapat pelatihan, seluruh pegawai harus bisa menerapkan ke pengguna Rumah Sakit (pasien, keluarga, dan pengunjung) untuk peningkatan pelayanan, dan juga keselamatan pasien,” pesannya. (nit/ind/rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *