PRINGSEWU – Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan survei terhadap RSUD Pringsewu. Tim KARS yang terdiri dari dr.Yawestri Pudjiati Giningrum, Rita Herawati, S.Kep., dr.I Made Gde Darma Susila, dr.I Made Arya S. meninjau langsung RSUD Pringsewu yang berada di Jalan Raya Lintas Barat Sumatera, Fajar Agung Barat, Pringsewu, Kamis (20/12).

Malam sebelumnya, diselenggarakan penyambutan Tim KARS di Hotel Urban Pringsewu. Acara disambut langsung oleh Bupati Pringsewu Hi. Sujadi.

Di hari ke-2 Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. yang juga turut menghadiri dan mendampingi tim KARS berharap setelah terakreditasi RSUD Pringsewu yang merupakan satu-satunya rumah sakit pemerintah di Kabupaten Pringsewu akan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Untuk diketahui, ada sejumlah item yang dinilai Tim KARS dalam kunjungan survei di RSUD Pringsewu, dimana yang menjadi prioritas penilaian tim KARS diantaranya adalah pelayanan terhadap hak dan kewajiban pasien.

Sebelum dilakukan survei ini, ada beberapa tahap yang dilakukan yakni persiapan, bimbingan, survei simulasi, dan yang terahkir survei akreditasi.

Acara akreditasi ini dibuka dan ditutup langsung oleh Bupati Pringsewu Hi. Sujadi. Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu Hi. Sujadi selalu menyampaikan harapannya agar RSUD Pringsewu bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam akreditasi ini, tentunya dengan usaha seluruh elemen yang ada di RSUD Pringsewu dalam berbenah meningkatkan pelayanan kesehatan masyarkat. (© rsudpringsewu / ind)


Tarian Penutupan Akreditasi RSUD Pringsewu 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *