PRINGSEWU – Guna menanggulangi kejadian kebakaran secara dini, Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu menyelenggarakan In House Training atau Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Dini Bahaya Kebakaran bagi Pegawai RSUD Prignsewu, kegiatan ini juga menjadi syarat untuk memenuhi akreditasi rumah sakit.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula RSUD Pringsewu, dan juga dilaksanakan praktek simulasi pemadaman yang berlokasi di Lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu.

In House Training atau Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Dini Bahaya Kebakaran ini berlangsung selama 4 (empat) hari, yakni pada 28 – 31 Agustus 2018 melibatkan seluruh staf dan jajaran manajemen RSUD Pringsewu.

Narasumber serta instruktur berasal dari BPBD Pringsewu, Sekretaris BPBD Kabupaten Pringsewu Teguh Prasetyo, S.Sos.,M.Si, Kepala Seksi Pencegahan BPBD Kabupaten Pringsewu Agung Aditama, S.H, Staf Sub Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Pringsewu Tabrani Ahmad Fadholi.

Terlihat, seluruh warga RSUD Pringsewu mengikuti pelatihan ini dengan sangat bersemangat, khususnya saat praktek simulasi pemadaman api. (ind/rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *