PRINGSEWU – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS), pimpinan beserta seluruh staf Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu melaksanakan kegiatan Deklarasi Komitmen Bersama Melaksanakan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit, Rabu (11/4/2018) di Aula Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu.

Acara deklarasi komitmen bersama ini dilaksanakan setelah seluruh pegawai/staf beserta pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu melaksanakan apel rutin, kemudian dilanjut dengan acara Coffe Morning.

Acara Coffe Morning merupakan acara kegiatan santai evaluasi rutin terkait pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu.

Acara deklarasi dilaksanakan dengan bersama-sama menandatangani papan banner kegiatan, yang diikuti oleh Pimpinan beserta seluruh staf Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu.

Direktur RSUD Pringsewu dr. Teddy, SP.Pd mengajak seluruh warga Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu berkomitmen tinggi dalam melaksanakan akreditasi ini.

Dan, untuk melaksanakan akreditasi, Direktur menghimbau seluruh unit yang ada di RSUD Pringsewu agar meningkatkan berbagai perlengkapan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu. (rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *