PRINGSEWU – Manajemen beserta Komite Medik Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan Akreditasi Nasional Rumah Sakit yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2018 mendatang, Rapat koordinasi ini berlangsung di Ruang Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu, Senin (16/04/2018).

Dalam kegiatan ini, dipaparkan tahapan-tahapan yang harus penuhi mulai dari fasilitas, pelayanan, dan kesiapan-kesiapan lainnya sebelum melaksanakan akreditasi rumah sakit.

Rapat ini pimpin oleh Direktur RSUD Pringsewu dr. Teddy, Sp.PD, dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Pringsewu Ns. Faseh Rahman, S.Kep, MM, Ketua Komite Medik RSUD Pringsewu dr. Eko Purnanto, Sp.B, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Pringsewu Selamet Kuntoro, S.Kep, Kepala Bidang Perencanaan dan Keuangan Imanda Amin Abri, SKM.,MM.

Dalam rapat tersebut didapatkan keputusan, seluruh warga Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu harus memiliki komitmen tinggi dalam mempersiapkan Akreditasi guna memperoleh hasil akreditasi yang maksimal. (rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *