PRINGSEWU – Pada 26 Juni 2019, RSUD Pringsewu kembali menyelenggarakan akreditasi rumah sakit dengan menghadirkan tim penilai dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit). Kehadiran tim surveiyor disambut langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu, Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., CA, Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu Purhadi, Kepala Dinas Kesehatan Povinsi Lampung, Direktur RSUD Pringsewu dr. Teddy, Sp.PD, dan Jajaran RSUD Pringsewu di halaman utama RSUD Pringsewu.

Malam sebelumnya, Selasa 25 Juni 2019, Tim Survei telah melaksanakan acara ramah tamah bersama Bupati Pringsewu Hi. Sujadi.

Kegiatan akreditasi dimulai dengan susunan acara Penyambutan tarian dari Tim Merah RSUD Pringsewu, Tari Sigekh Pengunten, dan Tari Cuci Tangan.

Semarak Pembukaan Akreditasi RSUD Pringsewu

Terlihat, tim surveiyor begitu bergembira dan bersemangat dalam acara penyambutan ini.

RSUD Pringsewu kembali menyelenggarakan akreditasi rumah sakit guna melengkapi berbagai penilaian yang sebelumnya masih terdapat kekurangan.

Dengan persiapan yang telah begitu maksimal, diharapkan dapat memberikan penilaian dengan hasil yang maksimal. Tentunya dengan memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal dan berkualitas untuk masyarakat.

Tim Surveior KARS akan berada di Pringsewu melakukan penilaian dan telusur lapangan pada 26 Juni 2019 sampai dengan 27 Juni 2019. (rsudpringsewu/ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *