PRINGSEWU – Rumah sakit umum daerah (RSUD) Pringsewu selalu meningkatkan pelayanan kepada pasien dari segi keamanan, kenyamanan. pelayanan poli klinik dan dokter spesialis, karena RSUD Pringsewu selalu mengutamakan pelayanan dan keselamatan pasien.

dr. Ulinnoha mengatakan, Rumah sakit umum daerah Pringsewu dari awal berdiri sampai sekarang -terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan, kelengkapan peralatan rumah sakit, dr spesialis, ruang poli, sampai segi keamanan parkir, Kamis (20/04) di ruang kerjanya.

“Karena untuk melayani pasien itu adalah tugas kami, kesehatan pasien menjadi senyum bagi kami,” ujarnya.

Ia menjelaskan, RSUD Pringsewu saat ini telah memiliki beberapa ruang poli, yaitu poli anak, poli THT, poli kulit dan kelamin, poli penyakit dalam, poli syaraf, poli kebidanan, poli mata, poli bedah dan orthopedi, poli gigi, serta poli paru.

“Dari semua poli yang ada di rumah sakit semuanya memiliki dokter spesialis. Ditambah dengan klinik konsul gizi, fisiotherapy, dan klinik akupuntur,” kata dia.

Ditambahkannya, baru-baru ini RSUD Pringsewu menambahkan beberapa dokter spesialis, yaitu satu orang spesialis dokter paru, dua dokter spesialis THT, dan satu dokter syaraf.

“Semoga menambahnya dokter spesialis, maka pelayanan rumah sakit umum daerah pringsewu lebih cepat dan efektif dengan pelayanan yang akurat,” pungkasnya. (rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *