PRINGSEWU – Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang sudah dekat, RSUD Pringsewu memberikan tunjangan hari raya kepada para pegawai kontraknya, Kamis (15/6/2017) di Aula RSUD Pringsewu.

THR yang dibagi rata kepada seluruh pegawai kontrak RSUD Pringsewu ini harapkan dapat membantu para pegawai kontrak untuk bisa membeli kebutuhan disaat bulan suci Ramadhan. Berdasarkan pantauan dilokasi Aula RSUD Pringsewu, terlihat ratusan pegawai silih berganti memasuki Aula untuk mengambil THR-nya.

Direktur RSUD Pringsewu dr. Ulinnoha, berharap agar para pegawai kontrak RSUD tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

“Sebagai penyemangat, biarpun jumlahnya tidak banyak semoga manfaatnya yang banyak. Ini juga sebagai penyeimbang, yang terima THR hanya untuk pegawai kontrak saja, PNS terima gaji ke-13, untuk PHL (Tenaga Kontrak, red) ya honor ke-13,” ujarnya.

Diketahui, saat ini pihak RSUD Pringsewu memberikan THR sebesar Rp500.000 per orang, kepada 205 pegawai kontaknya. Untuk pengambilan, wajib diambil sendiri dan tidak boleh diwakilkan.

Dalam penutupnya, dr. Ulinnoha mengucapkan selamat Ramadhan.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan. Semoga berkah, mohon maaf lahir dan batin.” pungkasnya. (rsudpringsewu/ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *