PRINGSEWU – Perkembangan pesat teknologi informasi membuat perubahan yang besar bagi kehidupan masyarakat, berbagai kemudahan-kemudahan diperoleh dari teknologi sehingga jarak dan waktu tidak lagi menjadi persoalan bagi masyarakat untuk melakukan komunikasi, khususnya kepada instansi pemerintah yang berada pada lini pelayanan publik, khususnya pelayanan kesehatan.

Saat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pringsewu dituntut untuk mengikuti perkembangan jaman yang sudah memasuki era digital, yang dimana saat ini semua OPD di Kabupaten Pringsewu telah memiliki website yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu.

Penyediaan fasilitas website ini sangat bermanfaat dan memudahkan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pringsewu untuk melaksanakan kebijakan promosi di bidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dengan website dan sosial media kini masyarakat dapat melihat secara langsung kegiatan pelayanan dan fasilitas yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewumelalui smartphone atau gadget pribadinya kapanpun dan dimanapun. Selain itu, fasilitasi sosial media dan website kini menjadi sarana promosi yang mudah, efisien, dan maksimal. Liflet promosi digital dapat langsung dimuat di website dan disebarkan link-nya melalui sosial media, sehingga jangkauan menjadi tidak terbatas.

Dengan adanya media website dan sosial ini, masyarakat kini dapat memperoleh informasi terkait pelayanan kesehatan, kegiatan-kegiatan, jadwal praktek dokter, serta informasi ketersediaan tempat tidur yang kini sedang dikembangkan oleh RSUD Pringsewu. (rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *