PRINGSEWU – Kualitas rumah sakit umum sekarang sudah bisa bersaing dengan rumah sakit swasta yang dimana sekarang pelayanan rumah sakit umum sudah lebih baik dari sebelumnya.

“Walaupun masih ada sedikit kekurangan tetapi tidak masalah bagi kami sebagai pasien,” ungkap salah satu pasien Budi Ponco Krisno yang tinggal di Negeri Kraton, Senin, (6/3) saat ditemui di ruang pelayanan RSUD Pringsewu.

Budi sangat bersyukur dengan kwalitas RSUD Pringsewu dimana pelayanan terhadap masyarakat umumnya selalu diutamakan sehingga masyarakat sebagai pasien dilayani dengan baik dan merasa puas.

Budi menambahkan, untuk segi BPJS dan tukis program kesehatan dari pemerintah di rumah sakit ini tidak di nomor dua kan selalu di layani sesuai dengan nomor antriannya, dan bila di rawat sesuai dengan standar SOP rumah sakit.

“Saya berharap untuk kedepan pelayanan terhadap masyarakat yang tidak mampu tetap di utamakan, karena siapa lagi yang akan membantu rakyat yang tidak mampu untuk berobat selain pak dokter,dan suster-suster yang berada di rumah umum daerah pringsewu khususnya,” jelasnya.

Untuk segi dokter rumah sakit umum ini sudah lumayan lengkap, dari THT, gigi, umum, dan lain-lain.

“Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu ini menurut saya sudah bisa bersaing dengan rumah sakit swasta lainnya. Ini bukan isap jempol belakang, kalau maysarakat tidak percaya buktikan dan rasakan pelayanannya,” tegasnya. (*)

Sumber : Trans Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *