PRINGSEWU – Seiring dengan pesatnya perkembangan jaman, RSUD Pringsewu terus melakukan inovasi dengan membuat layanan pengaduan melalui jaringan sosial media dan website resmi RSUD Pringsewu.

Di era digital seperti saat ini, seluruh organisasi perangkat daerah dituntut untuk selalu aktif memberikan informasi kepada masyarakat secara dua arah, sehingga masyarakat merasa benar-benar terlayani melalui sosial media, website, email, dan telepon. Terkait dengan layanan pengaduan yang dulu menggunakan kotak pengaduan dan ditulis secara manual melalui selembar kertas, kini sudah dikembangkan melalui sosial media, email, dan website.

Masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan gadgetnya, dapat dengan mudah melakukan pengaduan pelayanan kepada organisasi perangkat daerah, khususnya organisasi perangkat daerah yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat.

RSUD Pringsewu, sebagai unit pelayanan tugas daerah Kabupaten Pringsewu yang bergerak dibidangn pelayanan kesehatan mengajak masyarakat agar menggunakan berbagai fasilitas yang telah disediakan dengan maksimal, termasuk menggunakan layanan pengaduan yang telah disediakan. (rsudpringsewu/ind)

1 thought on “Layanan Pengaduan RSUD Pringsewu

  1. Banyak sekali pengantrian di RSUD pringsewu, dari pendaftaran, pengambilan obat, semua menumpuk di satu titik, tidak ada fasilitas yg memadai, tempat duduk saja tidak cukup untuk pendaftaran, karna di canpur dengan pengambilan obat , plis mohon untuk di perbaiki lagi sistem yang lebih cepat, agar pasien bisa di tindak lanjut untuk pengobatan trimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *