Kedepannya, Bupati Targetkan Hasil Paripurna

PRINGSEWU – Laporan Hasil Akreditasi RSUD Pringsewu yang dipaparkan oleh Direktur RSUD Pringsewu dr. Teddy, Sp.PD, dan dr. Eko Purnanto, Sp.B selaku Ketua Komite Medik RSUD Pringsewu didepan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu, beserta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Pringsewu,dilangsungkan di Aula RSUD Pringsewu, Rabu (9/1/2019).

Diketahui sebelumnya RSUD Pringsewu telah melaksanakan survei akreditasi yang dilaksanakan oleh tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), dan dalam hasil survei tersebut RSUD Pringsewu memperoleh hasil penilaian Bintang 3 (tiga) yakni Madya (Baik).

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu Hi. Sujadi menargetkan agar kedepannya RSUD Pringsewu dapat memperoleh hasil yang maksimal, yakni bintang 5 (lima) atau Paripurna.

“Tentunya, kedepan akan dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan anggaran yang sesuai untuk mendapatkan predikat yang ditargetkan tersebut,” ujar Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi. (rsudpringsewu/ind)

*Keterangan: Dalam penilaian Komite Akreditasi Rumah Sakit, hasil terbaik dalam penilaian adalah rumah sakit yang memperoleh bintang 5 (lima), yakni Paripurna.

Recent search terms:

  • hasil Akreditasi Rsud pringsewu lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *