PRINGSEWU – Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu merupakan salah satu Fasilitas Pelayanan yang bergerak di sektor Pelayanan Kesehatan Masyarakat. Guna memperlancar pelayanannya kepada masyarakat, RSUD Pringsewu harus memiliki seluruh sumberdaya yang prima khususnya sumberdaya energi listrik yang menjadi jantung utama Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat.

Bertempat di Ruang Bagian Tata Usaha, Direktur RSUD Pringsewu yang dalam hal ini diwakili oleh Ka. Sub. Bag. Umum Sulaksono, SKM., M.Kes, menerima kunjungan dari PT. PLN Rayon Pringsewu, Rabu (5/9/2019).

“Kerjasama Layanan Listrik Premium antar PLN dan RSUD Pringsewu ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Pringsewu.” ujar Ka. Sub. Bag. Umum RSUD Pringsewu, Sulaksono, SKM., M.Kes.

Dalam kunjungan ini, PLN Rayon Pringsewu juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan RSUD Pringsewu, yang merupakan salah satu fasilitas Rumah Sakit Umum milik Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang bersentuhan langsung kepada masyarakat. (rsudpringsewu/ind/nit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *