PRINGSEWU – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu yang ke-9 Tahun, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan Pringsewu Expo 2018. Acara ini diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pringsewu, ormas, perusahaan, dan komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu, Senin (19/3/2018).

RSUD Pringsewu merupakan salah satu dari perangkat layanan kesehatan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.

Dalam perhelatan acara ini, RSUD Pringsewu memberikan berbagai pelayanan kesehatan masyarakat dengan cuma-cuma mulai dari Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan, konsultasi gizi, konsultasi dokter, serta pemeriksaan laboratorium.

Petugas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat tak lain adalah para tenaga medis RSUD Pringsewu sendiri, yang tentunya sudah tidak diragukan lagi dibidangnya. Dengan diselenggarakannya pelayanan medis gratis ini, masyarkat diharapkan bisa memanfaatkannya.

Stand RSUD Pringsewu kali ini memberikan nuansa yang berbeda kepada masyarakat, dimana saat masuk ke dalam stand, masyarakat akan disuguhkan dengan peralatan operasi, hasil dari suatu tindakan operasi, serta pemahaman kesehatan melalui konten-konten video. (rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *