PRINGSEWU – Bertempat di Aula RSUD Pringsewu, Selasa (17/10/2017), RSUD Pringsewu menggelar pertemuan persamaan persepsi dan evaluasi kinerja petugas serta fasilitas penunjang penyelenggaraan sistem informasi manajemen rumah sakit (SIMRS).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Hendri Wasono, S.Sos mewakili Direktur RSUD Pringsewu dr. Ulinnoha tersebut mengundang seluruh petugas admin SIMRS, Kepala Ruangan, serta Sub Bagian yang ada pada pihak manajemen RSUD Pringsewu.

Acara persamaan persepsi serta evaluasi ini, Hendri Wasono, S.Sos memaparkan berbagai kendala yang muncul setelah 1 tahun berjalannya penyelenggaraan SIMRS di RSUD Pringsewu.

“Hari ini kita koreksi berbagai kendala yang ada, agar nantinya bisa kita tindak lanjuti permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan,” ujarnya.

Para petugas admin, kepala ruangan, serta kepala Instalasi yang berhubungan langsung dengan penggunaan SIMRS terlihat menyampaikan berbagai permasalahan yang ada di lapangan.

Dalam kesempatan ini, Kasubbag Info Medik Anita Yulvina, SKM., MKM., yang membawahi seluruh petugas admin SIMRS RSUD Pringsewu juga memaparkan penggunaan teknis sebagai bekal pemantapan kepada para petugas, agar nantinya dapat maksimal dalam melakukan perekapan data.

Keseriusan RSUD Pringsewu dalam memaksimalkan SIMRS dalam pengelolaan data Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu secara digital ini didukung dengan pembentukan struktur khusus Instalasi Teknologi Informasi yang bertugas dalam melakukan pengamanan data, pengelolaan jaringan, serta memantau petugas dalam melakukan penginputan data.

Dalam penutupan, Kepala Bagian Tata Usaha, Hendri Wasono, S.Sos berpesan agar nantinya segala macam data terkait Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu bisa diperoleh melalui aplikasi sistem informasi manajemen rumah sakit ini. (rsudpringsewu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *