PRINGSEWU – Bertepatan dengan Hari Batik Nasional yang jatuh pada Rabu, 2 Oktober 2019, RSUD Pringsewu me-launching 5 Layanan Baru, yakni Pendaftaran Online, Anjungan Pendaftaran Mandiri, Klinik Geriatri, Pendaftaran Prioritas, dan TBRO.

Kegiatan ini diresmikan langsung oleh Bupati Pringsewu Hi. Sujadi. Sebelum melaksanakan kegiatan launching diselenggarakan dahulu apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai, manajemen RSUD Pringsewu, Bupati Pringsewu selaku Pembina Upacara.

Dalam Sambutannya Hi. Sujadi berharap dengan 5 layanan baru ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit, sehingga meningkatkan jumlah kunjungan di RSUD Pringsewu.

Selain diikuti oleh jajaran pegawai, manajemen RSUD Pringsewu, kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala UPT Puskesmas Rawat Inap yang ada di Kabupaten Pringsewu, serta Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu.

Setelah apel dan acara peresmian, Bupati Pringsewu bersama jajaran berkeliling meninjau berbagai fasilitas-fasilitas yang ada di RSUD Pringsewu, terutama layanan yang baru saja diresmikan.

Saat berkeliling RSUD Pringsewu, Hi. Sujadi juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga yang sedang berobat.

Khusus hari inipun bagi pasien klinik geriatri mendapatkan souvenir yg diserahkan langsung oleh Bupati.

Salah satunya fasilitas yang ditinjau adalah Mushola di RSUD Pringsewu, dimana saat ini sedang dalam tahap proses pembangunan. (rsudpringsewu/og/ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *