PRINGSEWU – Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu pada Rabu (21/2/2018) menyelenggarakan apel perdana yang diikuti oleh seluruh jajaran staf dan manajemen RSUD Pringsewu.

Direktur RSUD Pringsewu dr. Teddy Sp.PD dalam sambutannya mengatakan, dimulai pada hari ini RSUD Pringsewu akan menggelar apel rutin setiap minggunya, setiap hari Rabu.

“Selain apel rutin mingguan, nantinya kita juga akan menyelenggarakan evaluasi bulanan terkait pelayananan yang akan melibatkan seluruh staf manajemen dan kepala-kepala ruangan yang ada di RSUD Pringsewu, serta evaluasi manajemen rutin pada minggu ke dua.” ucapnya.

dr. Teddy menjelaskan bahwa dirinya ingin RSUD Pringsewu kembali mempererat tradisi kegiatan kekeluargaan yang selama ini sudah tidak diterapkan lagi, mulai dari kegiatan Majelis Ta’lim, dan Kerja Bakti Kegiatan Sosial.

“Semisalnya, saat ada staf yang sedang sakit mari kita jenguk bersama-sama. Hal-hal kekeluargaan yang seperti itulah yang akan kita hidupkan kembali.,” kata dia.

Berlokasi dihalaman RSUD Pringsewu, jalannya apel berjalan dengan lancar dan hikmat, diikuti oleh jajaran staf manajemen, perawat, dan dokter. (rsudpringsewu/ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *