PRINGSEWU – Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan senam rutin yang diikuti oleh seluruh OPD-OPD yang ada di lingkungan Pemkab setempat. Pada Jumat (16/3/2018) giliran Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu yang menjadi lokasi penyelenggaraan apel dan senam rutin ini, berlokasi Jalan Raya Lintas Barat Sumatera, Fajaragung Barat, Pringsewu.

Senam rutin tersebut dihadiri Wakil Bupati Pringsewu, Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Hi.Zuhairi Abdulah, Direktur RSUD Pringsewu dr. Teddy, Sp.PD, beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.

Jalannya senam berlangsung dengan sangat meriah. Usai senam, Wakil bupati berkeliling meninjau sarana dan fasilitas-fasilitas pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu, yakni Ruang Hemodialisa, Poli Klinik Rawat Jalan, Instalasi Radiologi, Ruang Rawat Inap, dan Instalasi OK/VK (ruang Operasi).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu juga meninjau pembangunan Masjid Agung Al-Asma’ul Husna Islamic Centre Kabupaten Pringsewu, serta pembangunan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu yang kesemuanya berlokasi masih dalam satu komplek didampingi Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi serta jajaran pengurus lainnya. (rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *