PRINGSEWU – Anggota Pramuka Luar Biasa yang berasal dari Palembang melakukan kegiatan keliling Indonesia. Pada hari Rabu (18/10/2017) mengunjungi RSUD Pringsewu untuk berfoto bersama Direktur RSUD Pringsewu.

Anggota Pramuka Luar Biasa yang menderita tunarungu ini melakukan komunikasi dengan Jajaran Manajemen RSUD Pringsewu menggunakan sebuah surat, dan diterima oleh jajaran staf manajemen RSUD Pringsewu dengan ramah tamah.

Berdasarkan foto album yang telah dikumpulkan keduanya, terlihat mereka telah mengunjungi orang-orang penting yang ada di Lampung, mulai dari foto bersama Bupati Pringsewu Hi. Sujadi, Direktur RSUD Abdoel Moeloek Bandarlampung, Bupati Lampung Timur, Direktur Rumah Sakit Muhammad Thamrin Palembang, dan masih banyak lagi.

Kedua Anggota Pramuka Luar Biasa yang berkeliling Indonesia ini berkesempatan foto bersama jajaran staf manajemen RSUD Pringsewu mewakili Direktur RSUD Pringsewu yang sedang berhalangan hadir bersama Wakil Direktur RSUD Pringsewu yang sedang Dinas di Luar. Kedua tampak antusias berswafoto dengan jajaran staf manajemen RSUD Pringsewu.

Pihak RSUD Pringsewu memberikan surat keterangan kepada Anggota Pramuka Luar Biasa, sebagai surat pernyataan resmi bahwa keduanya yang sedang berkeliling Indonesia ini pernah berkunjung di RSUD Pringsewu di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. (rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *