PRINGSEWU – Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerjasama dengan Pusat Penelitian Kesehatan Universitas Indonesia (UI) menyelenggarakan Survei Perilaku Kesehatan Pekerja di 34 Provinsi di Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, RSUD Pringsewu menjadi salah satu tempat dijadikannya lokasi survei di Provinsi Lampung.

Pada hari Senin (21/8/2017) sekitar 50-an pegawai RSUD Pringsewu yang terdiri dari dokter, perawat, bidan, administrasi, dll mengikuti survei tersebut di Aula RSUD Pringsewu. Para pegawai terlihat begitu bersemangat dalam mengisi kuisioner-kuisioner yang telah disediakan.

Saat acara selesai, perwakilan Pusat Penelitian Kesehatan Universitas Indonesia (UI) menyerahkan penghargaan kepada RSUD Pringsewu yang diwakili oleh Kasubbag Info Medik Anita Yulvina, SKM.MKM.

Penghargaan tersebut diserahkan sebagai ucapan terima kasih kepada RSUD Pringsewu dari Pusat Penelitian Kesehatan Universitas Indonesia karena telah berpartisipasi dan turut andil dalam menyukseskan jalannya acara survei yang diselenggarakan di 34 provinsi tersebut. (rsudpringsewu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *